Makan Mie Ayam Trikidjo, Perut Kenyang Kantong Tetap Aman

Kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo (foto : solokenyang)

Mie ayam adalah salah satu alternatif menu masakan yang sering dijadikan alternative pilihan makan malam bagi masayarakat Indonesia, terutama jika sedang tidak ingin makan nasi tetapi ingin merasa kenyang. Di Solo sendiri ada banyak tempat makan yang menjadikan mie ayam sebagai menu utamanya, semuanya menawarkan citarasa yang nikmat dan menggoda selera salah satunya adalah mie ayam Trikidjo. Kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo yang sangat populer dikalangan masayarakat karena tidak hanya menawarkan citarasa yang nikmat tetapi juga porsi yang melimpah.

Sering Dibandingkan dengan Mi Ayam Tumini Jogja

Jika berjalan-jalan ke solo tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi Mie Ayam Trikidjo ini, pasalnya tempat makan yang sudah berdiri sejak puluhan tahun ini seringkali dibanding-bandingkan dengan Mie Ayam Tumini di Jogja yang juga tak kalah populer. Meski tempatnya sederhana namun kuliner Solo Ayam Trikidjo selalu saja tak pernah sepi pengunjung.


Daya tarik tempat ini adalah porsi sajian mie ayam yang melimpah, dengan semangkuk penuh mie bulat dengan topping daging ayam, kepala dan juga ceker ayam yang tidak pelit. Meski porsinya melimpah tetapi soal harga Sahabat KuLo tak perlu khawatir karena harga yang dibandrol cukup irit. Soal rasa tentu tak perlu diragukan lagi cita rasa kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo sudah sangat termasyhur dengan kelezatannya.

Tak ayal jika kamu mampir kesini di jam makan siang, kamu akan bertemu dengan antrian yang panjang dan kamu harus menunggu cukup lama. Karena kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo memang hanya warung sederhana dengan gaya semi permanen, jadi jangan berharap akan mendapati rumah makan yang mewah dan nyaman. Namun sepertinya justru inilah daya tarik dari warung makan ini.

Kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo (foto : solokenyang)

Makan Meriah Tetap Ramah Dikantong

Nah, jika sahabat KuLo mampir kesini cukup sediakan uang sebesar 10.000 saja untuk menikmati seporsi mie ayam lengkap dengan tambahan toping daging ayam, kepala dan juga ceker. Dijamin ketika Kamu mampir kemari akan sangat kenyang, jadi pastikan jika ingin mencicipi kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo perut dalam keadaan kosong karena porsinya yang sangat banyak banyak yang tidak habis. Jika Kamu tidak suka ceker dan kepala Kamu bisa memesan mie ayam biasa, harganya pun tetap sama hanya 10.000 saja.


Jika sudah tak sabar ingin mencoba kelezatan kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo segera mampir saja ke lokasi warung yang terletak di Dusun I, Makamhaji, Kertasura, Sukoharjo. Dari Tugu Lilin Pajang ke selatan sekitaran 300 meter di kanan jalan, lokasinya setelah ChikChik. Warung ini buka dari mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 tetapi tergantung dari ramainya pengunjung. Jika sedang ramai sebelum malam kuliner Solo Mi Ayam Trikidjo biasanya sudah ludes terjual.

Kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo (foto : thoryc.id)

 Meski tempat makan di soloada banyak tapi tak ada salahnya jika Kamu berkunjung ke Solo mampir juga ke Mie Ayam Trikidjo, tapi jangan lupa untuk berkunjung dan mencicipi kuliner di tempat makan lain yang banyak bertebaran di kota kelahiran Presiden Jokowi ini. Karena di solo juga banyak tempat makan yang memiliki citarasa lezat sepert kuliner Solo Mie Ayam Trikidjo. Jangan lupa ajak juga sahabat daan kerabat untuk turut merasakan kelezatan menu-menu makanan di Kota Bengawan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.