Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum


Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah merupakan produk skincare yang penting untuk digunakan. Ada banyak manfaat yang ditawarkan dari berbagai produk perawatan wajah. Kadang-kadang kita jadi bingung nih, yang manakah produk serum pencerah wajah terbaik?

Langsung aja, ya. Saya akan mengulas produk terbaru Pond's yaitu serum dan masker wajah dengan formula terbaru. Ini dia review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Simak, yuk!

Review Pond's Triple Glow Serum

Mulai dari kemasannya, saya tertarik untuk memilih kemasan sachet yang praktis dan bisa dibawa bepergian. Desain kemasan Triple Glow Serum ini simpel dengan ukuran pas di saku. Tutupnya gak ribet dan anti tumpah. kemasan sachet ini memiliki berat  bersih 7,5 gram serum. 

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum
Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum 

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Informasi produk di kemasan tertera jelas. Pond's Triple Glow Serum diklaim dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Kandungan aktif serum pencerah wajah ini antara lain:

1. Gluta Boost C untuk Mencerahkan Kulit

Gluta Boost C mengandung mengandung glutathione yang merupakan antioksidan untuk mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini 60x lebih efektif dari vitamin C dan membantu menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak lebih cerah serta warna kulit merata.

2. Vitamin B3+ Niacinamide untuk Menyamarkan Pori-Pori Kulit

Vitamin B3+ Niacinamide memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kandungan zat aktif ini dalam Pond's Triple Glow Serum dapat membantu melembutkan kulit serta menyamarkan pori=pori wajah. Sehingga wajah akan terasa lebih halus dan lembut.

3. Hyaluronic Acid Complex untuk Melembabkan Kulit

Kandungan Hyaluronic Acid Complex bermanfaat untuk membantu membuat kulit lebih lembab. Zat aktif ini dapat menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga dapat bekerja lebih optimal dalam melembabkan kulit.

Setelah mengetahui kandungan dan manfaat dari serum pencerah wajah Pond's, enggak ada alasan lagi buat malas merawat kulit. Secara tekstur serum ini lebih kental dibandingkan serum lainnya tapi akan melted ketika diaplikasikan ke wajah. Serum ini sangat ringan dan cepat menyerap ke kulit saat digunakan serta tidak lengket. So, nyaman digunakan.

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum
Tekstur Pond's Triple Glow Serum 

Cara menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sangat mudah. Keluarkan  2-3 tetes serum dari kemasannya, kemudian ratakan di wajahmu. Kalau kamu telah menggunakan 3-in-1 Potion Essence sebelumnya maka akan lebih baik. Selanjutnya tepuk secara perlahan agar serum lebih menyerap ke kulit. Kemudian kamu bisa pakai pelembap Pond's untuk mengunci manfaat terbaik dari Serum ini. 

Review Pond's Triple Glow Serum Mask

Supaya kulit wajah lebih sehat dan bisa glowing maksimal, kita juga sebaiknya menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask. Produk ini efektif memberikan nutrisi tambahan pada kulit karena diklaim mengandung serum 100x lebih banyak dibandingkan sheet mask lainnya. Wow!

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum
Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask merupakan masker serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Sehingga wajah yang glowing bukan sekadar impian.

Kandungan zat aktif dalam sheet mask ini secara garis besar sama dengan Pond's Triple Glow Serum. Namun, bentuknya merupakan sheet mask atau masker wajah sekali pakai. Kemasannya juga praktis dan higienis berisi satu lembar masker.

Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Cara menggunakan Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask tidak sulit. Terdapat petunjuk pemakaian di kemasannya. Yang pertama, keluarkan produk dari kemasan dan buka lembaran masker. Kemudian sesuaikan letak masker dengan bentuk wajah. Diamkan selama 15-20 menit dengan posisi masker menempel di wajahmu agar kulit menyerap asupan nutrisi. Setelah selesai, lepaskan masker dan pijat kulitmu secara perlahan dengan serum yang masih menempel. Tidak perlu membilas wajah lagi, ya.  Kamu bisa merasakan kulitmu lebih ternutrisi, cerah, halus, dan lembab dalam satu kali pemakaian. 

Aromanya soft sehingga nyaman digunakan gak bikin pusing. Malahan saya jadi suka banget nih maskeran sebagai bagian dari me-time juga. Betul sih klaimnya dalam 1x pemakaian udah bisa langsung terasa kulit lebih lembab.

Kesimpulannya, saya suka dua produk terbaru dari Pond's Bright Beauty ini. Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask cocok untuk kulit wajah saya yang cenderung kering dan kusam. Setelah beberapa kali pemakaian, saya merasakan kulit wajah menjadi lebih halus dan pori-pori tampak mengecil. Beberapa bekas jerawat juga lumayan tersamarkan. 

Tentu saja, dibutuhkan proses untuk bisa mendapatkan kulit yang glowing, gak bisa instan loh, ya. Selain pakai produk serum pencerah wajah, akan lebih baik disertai gaya hidup yang sehat. Perlu diingat juga, kulit yang sehat bukan berarti harus putih, melainkan kulit yang cerah tidak kusam.

Saya akan rutin pakai produk skincare dari Pond's untuk menjaga kesehatan kulit dan memberikan reward kepada diri saya sendiri. Kondisi kulit setiaporang berbeda, kamu bisa komentar dibawah ini pengalamanmu menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask.


Baca Juga

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama