Angkringan Kroncong di Novotel Solo yang Jadi Incaran Turis

Euforia peringatan HUT RI ke-74 telah usai, memasuki Bulan September Kota Solo semakin banyak menyuguhkan beragam agenda kota yang saying untuk dilewatkan. Dapat diproyeksikan meningkatnya intensitas para pelancong untuk datang ke kota Solo baik dari dalam maupun luar negri. Untuk menyambut kedatangan para pelancong yang sengaja datang ke kota Solo, Novotel Solo telah menyiapkan beragam promo menarik diantaranya BBQ yang selalu dikemas dengan konsep unik.


Berbeda dengan konsep BBQ sebelumnya. Kali ini Novotel Solo meluncurkan menu terbarunya yaitu Angkringan Kroncong. Terinspirasi oleh nikmatnya kuliner angkringan khas Solo. Maka Novotel Solo menggabungkan konsep antara angkringan tradisional dengan BBQ yang merupakan sajian western. Angkringan sendiri merupakan konsep restaurant/rumah makan sederhana khas Solo. Dimana telah disediakan aneka lauk dan sundukan serta nasi yang telah di bungkus yang disajikan secara buffet (prasmanan) sehingga para penggunjung bebas untuk memilih. 


Dalam Angkringan Kroncong menghidangkan berbagai menu daging dan ikan segar,ayam, aneka bakso yang siap di bakar. Dan banyak jenis saus yang disediakan sebagai pelengkap cita rasa barbeque, seperti saus mushroom, blackpaper, dan bbq original. Selain cita rasa western ada juga menu bakaran khas angkringan yang tak boleh dilewatkan seperti aneka sundukan khas Angkringan Solo seperti telur puyuh tusuk, usus tusuk, kikil tusuk, bakso tusuk yang siap dibakar dengan bumbu aneka sambal yang pedas. 


Sebagai pelengkapnya tersaji juga beberapa menu appetizer yang menggugah selera dan tidak ketinggalan beragam jenis sup turut disajikan. Serta dessert seperti pisang owol, jadah bakar, kacang rebus dan masih banyak lagi. Adapula aneka wedang tradisional seperti wedang uwuh, wedang jahe yang mempunyai banyak khasiat. 


Yang menarik dari Angkringan Kroncong ini adalah hadirnya live musik keroncong sehingga para tamu dapat menikmati hidangan sambil mendengarkan musik kroncong. Untuk Paket Angkringan Kroncong sediri hanya dibandrol Rp. 125.000,- saja. Para tamu dapat menikmati beragam sajian Angkringan dan barbeque sepuasnya all you can eat. Angkringan Kroncong adalah salah satu apresiasi kami kepada para tamu yang dengan sengaja berkunjung ke kota Solo dan ingin menikmati suasana kota Solo. 



Menu baru ini kami luncurkan pada bulan September, dengan mengusung makanan tradisional khas Solo kami berharap para tamu yang menginap maupun yang sekedar berkunjung ke Novotel Solo dapat merasakan suasana kota Solo seutuhnya. Pungkas Rudi Sutanto selaku F&B Manager Novotel dan Ibis Styles Solo.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.