Tumpeng Mini Solo yang Unyu dari Ikade Catering

Tumpeng mini solo
Banyak tamu banyak rejeki kan ya? Makanya Mimin seneng banget deh klo ketempatan arisan atau kumpulan PKK di rumah. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
.
Apalagi klo para tamu suka sama makanan yang kita sediain. Rasanya bahagia tiada terkira. Uwuwu... πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
.
Mimin termasuk selektif banget klo milih makanan buat jamuan tamu-tamu. .
πŸ‘‰Harus ENAK πŸ˜
πŸ‘‰Harus CANTIK TAMPILANNYA, sesuai sama akuhh kan πŸ˜Ž
πŸ‘‰Harus RAMAH mbak bakulnya. Klo galak, blacklist! πŸ˜œ


Tumpeng Mini Solo Ikade Catering

Duluuu bgt sih sering gonta-ganti catering karena cari yang bener-bener PAS di hati... tapi udah sekitar 2 tahun ini COCOK sama @ikade_catering πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Mba @ika_desy dan timnya di @ikade_catering bukan cuma catering biasa menurut Mimin sih... tapi mereka kayak KONSULTAN... .
Sebelum pesan, Kita bisa konsultasi dulu.. misal :
.
πŸ€” Acara gini pantesnya suguhannya apa
πŸ€” Budget cuma segini cukupnya buat apa aja
πŸ€” dll.. tanya apa ajalah. Curhat juga bolee πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
.
@ikade_catering ini juga melayani catering bukan cuma di Solo loo... Klaten Oke. Pokoknya Solo Raya masih bisa dikonsultasikan lah πŸ‘


Tumpeng mini Solo Ikade Catering
Nah, yang jadi favorit Mimin adalah TUMPENG MINI UNYU-UNYU ginii... Nasi kuning atau nasi putih bisaaaa... lauk apa aja juga tinggal request aja!
.
Nasinya empuk, rempahnya nendang, lauk-pauknya lengkap, tampilan cantik, harganya murcee bisa nego πŸ™Š
.
Kepoin aja dulu yuk!
Ika Desy Indri
@ikade_catering
Telp/wa +62 815-6782-2273




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.