Bakso Mblenger, Makan Bakso dengan Cara yang Beda!



Bakso Mblenger by Omah Gentong

 BAKSO GRANAT - URAT - KEJU 
 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro, SOLO. (Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung) 
(Find at waze or google map) 📱 082214470777


BaksomblengerMakan bakso dengan cara yang beda!

Kawan, udah tau apa belum? Bakso beranak di sini beda sama yang lain lho. Isiannya ada bakso keju, bakso granat, bakso telur puyuh & bakso polos. Buruan dicoba yukkk!

Menu Paket:
• Paket bakso POLOS 9k.
• Paket bakso CEKER 12,5k.
• Paket bakso URAT 15k.
• Paket bakso TELUR 15k.
• Paket bakso GRANAT 15k.
• Paket bakso KEJU 15k.
• Paket bakso IGA 22,5k.
• Paket bakso MBLENGER 22,5k.
• Paket bakso MANGKOK 25k.
• Paket bakso BERANAK 30k.
Minuman Spesial:
• Es Duren Mblenger 13k.
-------------------------------------------- 🕙


 Open daily 10 AM - 9 PM (Jumat 1 PM - 9 PM)
📍 Jl Kalingga Tengah I, Kadipiro
(Gang ke-3 barat SPBU Banyuagung)
(Find at waze or google map)
📱 082214470777

8 komentar:

  1. besok saya ke solo deket ga ya sama hotel ibuz keknya mantep niy ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pesan lewat gofood juga loo

      Hapus
  2. Hai mbak .sayang nya jauh ya dari tempat aku .kalo dekat insya allah mampir .salam kenal mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo... iya kata mbaknya salam kenal baik, hehe

      Hapus
  3. wah liatnya aja udah blenger mbak... masyaallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi klo dimakan enak kok nggak mblenger :D

      Hapus
  4. wah sampe ada bakso yang isinya keju, jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak banget looo. kejunya nampol.

      Hapus

Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.